Kabupaten Bogor - Teras Caringin adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Arung Jeram di Kecamatan Caringin

Kecamatan Caringin merupakan salah satu  kecamatan yang berada di Kabupaten Bogor  bagian selatan dari 40 kecamatan yang awalnya pemekaran dari Kecamatan 

Ciawi. Kecamatan Caringin terletak diantara dua gunung yakni; Gunung Pangrango dan Gunung Salak, serta dilalui oleh beberapa aliran sungai; Sungai Cisadane, Cinagara, dan Cimande.

Disini tidak hanya orang dewasa yang dapat bermain rafting, anak-anak juga bisa. Untuk itu, keamanan untuk bermain rafting juga dipersiapkan, seperti perlengkapan standar, pemandu yang sudah terlatih untuk memandu dan menjaga keamanan anak-anak, remaja, dan dewasa. Olehkarenanya, sebelum bermain pengunjung diberikan arahan, mulai dari cara pertolongan untuk di arus, cara arum jeram, dan bagaimana caranya jika terjadi kecelakaan.

Saat bermain rafting, pengunjung diwajibkan untuk menggunakan peralatan yang sudah disiapkan serta mendengar arahan yang diberikan.

Anda akan dibawa  mengarungi sungai dengan tantangan yang mengejutkan saat berada di dalam air. Anda akan mengarungi Sungai Cisadane sejauh lebih kurang 14km. Setelah itu, Anda  akan diberikan kesempatan untuk berfoto di atas perahu.

Foto - Istimewa
Labels: Wisata

Thanks for reading Arung Jeram di Kecamatan Caringin. Please share...!

0 Komentar untuk "Arung Jeram di Kecamatan Caringin"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top