Kabupaten Bogor - Teras Caringin adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Menelusuri Pencak Silat di Desa Cimande Kec. Caringin Kab. Bogor

dd

Menelusuri Pencak Silat di Desa Cimande Kec. Caringin Kab. Bogor

Desa Cimande terletak di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Dari sinilah munculnya jawara-jawara pencak silat. Hal ini dikarenakan Desa Cinagara dipercaya sebagai asal muasal aliran Pencat Silat Cimande. Hal ini dikarenakan di sini terdapat laladan Cimande, sebuah laladan yang menjadi asal muasal aliran pencak silat Cimande, yang banyak mengandalkan kelihaian gerak tangan. 
Jika Anda mengunjungi desa Cimande, mungkin Anda juga berkesempatan untuk belajar mengenai sejarah Silat Cimande, dan sekaligus mempelajari gerakan silatnya tersebut
Selain terkenal dengan silatnya, Cimande juga dikenal sebagai gudang ahli patah tulang, yang dapat menyembuhkan orang yang mengalami patah tulang tanpa harus operasi. Sudah banyak testimoni, bahkan ribuan pasen yang oleh dokter sudah dinyatakan harus di operasi, bahkan diamputasi, tetapi oleh ahli patah tulang Cimande, bisa disembuhkan tanpa operasi dan bahkan persis kembali seperti sediakala.
Kawasan Cimande terbagi ke dalam tiga Désa yakni Désa Cimande Jaya, Désa Lemah Duhur, dan Désa Cimande Hilir. Foto : Istimewa
Labels: Berita Caringin

Thanks for reading Menelusuri Pencak Silat di Desa Cimande Kec. Caringin Kab. Bogor. Please share...!

0 Komentar untuk "Menelusuri Pencak Silat di Desa Cimande Kec. Caringin Kab. Bogor"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top